Amapola – Resensi Buku

Alan Heywood menulis novel petualangan yang merangsang, meski terkadang mustahil, di Amapola. Yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa karakter-karakter tersebut kelihatannya sangat beruntung atau berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Namun, adegan lain agak mengingatkan pada film James Bond. Saya menyukai humor yang Alan coba-coba di sepanjang novel dan mengagumi karakter wanita yang kuat. Buku ini tentu saja memiliki kecenderungan besar terhadap pentingnya persahabatan dan tema pro-Kanada – yang saya sukai. . Jika kamu membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Gadget silahkan kunjungi idntechnews.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate seputar teknologi dan sebagainya.

Amapola - Resensi Buku

George Magee, seorang pensiunan Mayor, tidak pernah bisa melupakan Sakai, seorang wanita Kosta Rika, yang terlepas dari beberapa tahun yang memisahkan mereka dengan mudah mencuri hatinya. Dia berpikir bahwa dia melakukan hal yang benar dengan meninggalkan kecantikan muda itu, tetapi siksaan dalam hatinya tidak berkurang oleh berlalunya waktu.

Sekarang sudah pensiun, ia mengisi hari-harinya dengan bisnis ekspor-impor yang mengharuskannya kembali ke Meksiko secara berkala untuk berurusan dengan pelanggannya. Kekosongan emosionalnya diisi oleh keluarga saudara perempuannya – karena dia tidak memiliki keluarga sendiri. Sedihnya, anggota kartel obat bius dengan hati-hati membunuh saudara iparnya dan keponakannya yang masih muda, dan George dipenuhi dengan kemarahan yang mendidih.

Ketika pemerintah Kanada meminta George untuk membantu perang mereka terhadap narkoba Meksiko dengan menggunakan bisnisnya sebagai kedok, ia melompat pada kesempatan untuk menyerang sebagai pembalasan. Dipicu oleh amarahnya dan harapannya untuk berdamai dengan Sakai, George dibawa dalam petualangan yang mendebarkan masuk dan keluar dari perdagangan narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *