lyndon navapark bsd city

Berfikir Ulang Sebelum Menjual Rumah

Jika Anda berpikir untuk menjual rumah Anda, Anda perlu membaca ini terlebih dahulu!

Saya akan membahas tip dan trik yang perlu Anda ketahui dan hindari saat menggunakan agen real estat untuk menjual rumah atau properti investasi Anda. Kunjungi Lyndon Navapark BSD City. Saya akan menyelami Tentang perbedaan antara agen tunggal dan multi-agen, apakah Anda harus menandatangani kontrak jangka panjang atau pendek dan mendiskusikan keuntungan dan kerugian, biaya dan iklan dari agen jalan raya vs agen online.

Berfikir Ulang Sebelum Menjual Rumah

Oke, jadi pertama-tama, jangan tertipu untuk menandatangani kontrak agen tunggal jangka panjang dengan agen karena umumnya, ini cenderung 6-12 bulan, mereka akan menagih Anda di muka dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus menandatangani kontrak untuk pergi ke pasar bersama mereka, tetapi Anda sama sekali tidak melakukannya.

Anda tidak ingin terikat dalam kontak dengan agen yang tidak melakukan dan melakukan apa yang Anda minta. Pastikan Anda memiliki fleksibilitas untuk dapat memindahkan agen, tetapi ingat juga bahwa bukan ide yang baik untuk beriklan dengan dua agen yang berbeda pada saat yang sama karena ketika Anda menginstruksikan banyak agen, tidak ada agen yang akan melakukan banyak atau menghabiskan uang sebanyak itu. tentang mengiklankan properti Anda.

Agen tidak akan mengeluarkan uang untuk memasarkan properti Anda, hanya kehilangan penjualan ke agen lain sehingga triknya adalah mencantumkan properti Anda di pasar dengan satu agen pada satu waktu tetapi tidak dalam kontrak agen tunggal sehingga Anda dapat pergi jika Anda tidak puas dengan penjualan properti Anda.

Sekarang, beralih ke biaya dan biaya. Ini terutama agen online tetapi beberapa agen real akan mencoba menagih Anda di muka dan umumnya agen jalan raya yang akan mencoba mengikat Anda ke dalam kontrak jangka panjang tetapi menagih Anda biaya untuk penjualan hanya ketika penjualan properti selesai.

Agen online akan membujuk Anda untuk membuat kontrak tetapi membebankan sebagian kecil dari biaya yang dikenakan agen jalanan, biasanya, mereka akan menagih £ 600- £ 700 di muka sedangkan agen jalanan akan mengenakan biaya 1-1,5% sekitar £ 1,500. Jadi, agen online membujuk Anda dengan biaya yang lebih rendah tetapi dengan mengenakan biaya di muka, ini berarti mereka tidak memiliki insentif untuk menjual rumah Anda, tidak ada insentif untuk mengiklankan rumah Anda, dan tidak ada insentif untuk melakukan penayangan karena Anda sudah membayarnya.

Dan saat kami berbicara dengan vendor (pemilik rumah) yang telah mencoba menjual rumahnya melalui agen online, mereka sangat sering kecewa dengan keseluruhan proses. Mereka merasa telah menghabiskan uang dan mereka tidak punya apa-apa untuk itu dan sekarang mereka tidak mampu pergi ke agen jalanan.

Namun yang dapat kami lakukan dalam situasi ini adalah mengamankan dan menegosiasikan kesepakatan kreatif seperti strategi tanpa uang muka di mana pemilik mendapatkan harga yang mereka cari dan kami mendapat kesempatan untuk mengontrol dan memiliki properti tersebut selama periode waktu tertentu. Jenis strategi investasi properti kreatif ini bekerja dengan sangat baik saat Anda mencari penawaran yang dilakukan dengan agen online.

Oke, jadi jika Anda mencoba menjual properti dan Anda berjuang untuk mendapatkan penjualan, mungkin Anda perlu mengubah taktik Anda. Mungkin Anda perlu mengganti agen Anda? Seringkali ketika sebuah rumah tidak menjual apa yang akan dilakukan agen adalah memberi tahu Anda bahwa mereka dapat melakukan iklan tambahan untuk Anda jika Anda membayar mereka lebih banyak uang.

Tapi inilah pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri. Anda telah mempekerjakan mereka untuk menjual rumah Anda. Mengapa mereka tidak melakukan semua iklan yang mereka bisa untuk menjual rumah Anda?

Jadi, jika Anda menjual properti, selalu merupakan ide yang baik untuk menyetujui biaya tetap dengan agen plus komisi dan komisi akan didasarkan pada seberapa cepat mereka dapat menemukan Anda sebagai pembeli ditambah seberapa tinggi harga yang mereka dapat. capai untuk properti. Dengan cara ini, agen dapat memperoleh komisi tambahan saat menjual properti dalam jangka waktu tertentu atau untuk menjual di atas harga tertentu.

Jangan tertipu oleh agen properti yang memberi tahu Anda bahwa biaya mereka sudah tetap, biaya tidak pernah tetap dan Anda harus selalu bernegosiasi dan tawar-menawar dengan mereka untuk mendapatkan biaya Anda terstruktur dengan cara yang Anda inginkan. Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa Anda perlu menawar mereka agar mereka menjual rumah Anda dengan harga murah. Kami ingin membayar agen dan kami ingin membayar agen dengan baik, tetapi kami ingin membayar mereka untuk melakukan pekerjaan yang kami ingin mereka lakukan untuk kami.

Jadi, susun biaya dengan pembayaran awal dan kemudian komisi berdasarkan seberapa cepat mereka menjualnya dan untuk harga berapa mereka menjualnya. Dengan cara ini, artinya Anda sekarang telah mendapatkan agen yang bekerja untuk bayaran mereka dan cukup sering saya akan memberi mereka pembayaran bonus di akhir saat penjualan selesai dan mereka akan mengetahuinya di muka untuk memberi mereka insentif tambahan, Anda dapat memberi hadiah kepada agen Anda sebotol sampanye, membawakan mereka cokelat, atau mengikuti balapan, selalu memiliki sesuatu yang ekstra karena ingat, Anda tidak hanya akan menjual satu rumah dengan mereka selama hidup Anda sebagai properti profesional. investor, Anda akan menjual dan membeli sejumlah properti melalui agen di daerah Anda sehingga Anda perlu menjaganya dan memastikan bahwa mereka dibayar dengan baik, tetapi tidak membayar mereka dengan baik karena tidak melakukan pekerjaan yang Anda lakukan. ingin mereka lakukan untuk Anda.