Hubungan Pernikahan

Pernikahan itu seperti hubungan apa pun dan memiliki saat-saat baik dan buruknya, kesepakatan dan ketidaksepakatannya. Tidak ada yang bisa mengharapkan segalanya menjadi indah di setiap menit hari ketika dokter.co dua orang dari latar belakang yang berbeda dan dengan perasaan dan harapan yang berbeda hidup bersama.

Beberapa pernikahan memiliki masalah serius yang harus diselesaikan melalui upaya terkonsentrasi atau bahkan terapi, tetapi kebanyakan pernikahan menjadi membosankan seiring waktu.

Parameter Pernikahan Sehat, Sudahkah Hubungan Anda Bahagia? : Okezone  Lifestyle

Saat mempertimbangkan masalah dalam pernikahan, penting untuk memikirkan apa sebenarnya yang menyebabkan konflik atau kegelisahan sebelum mengambil tindakan apa pun. Dalam banyak pernikahan, kegembiraan cinta pertama cenderung memudar seiring berjalannya waktu.

Ini tidak berarti bahwa pasangan saling mencintai kurang. Itu hanya berarti bahwa mereka membutuhkan beberapa rangsangan untuk mengingat dan mempertahankan perasaan yang dulu mereka miliki satu sama lain. Rangsangan itu sering disebut sebagai ‘romantis’.

Banyak orang berpikir bahwa pernikahan yang tampak biasa saja tidak memiliki cinta, tetapi ini tidak benar. Kebanyakan pernikahan tidak memiliki romansa. Sementara cinta adalah perasaan yang mudah dan damai, romansa adalah elemen yang membuat hubungan menjadi panas!

Setiap orang dalam segala jenis hubungan pribadi menginginkan gairah dan romansa. Namun, ada beberapa hal tentang romansa yang tidak dipahami orang. Kesulitan paling umum dalam menciptakan romansa adalah bahwa orang tidak tahu bagaimana mencapainya.

Terkadang, mereka terjebak dalam klasifikasi sosial, dan pasangan mereka tidak dapat menghargai kualitas unik mereka. Akibatnya, orang sering kali menyerah begitu saja untuk menemukan romansa.

Saat ini, ketika kita terbiasa dengan kenyamanan dan segala sesuatu terjadi dengan satu sentuhan tombol, membuat upaya untuk menciptakan romansa tampaknya terlalu sulit. Namun, Anda dapat mengambil beberapa ide kuno tentang romansa dan membuatnya bekerja di dunia modern kita.

Romantisme di abad ke-21 bisa hidup dengan ide-ide inovatif, semangat, dan kreativitas. Romantis mengacu pada cara Anda mengekspresikan cinta Anda untuk orang lain, dan itu perlu jika Anda ingin menjaga cinta Anda tetap menarik dan baru.

Tanpa romansa, cinta bisa menjadi melelahkan. Mengekspresikan cinta Anda melalui romansa hanya berhasil jika itu terjadi tanpa motif tersembunyi. Romantisme hanya boleh dimulai untuk menunjukkan cinta dan penghargaan Anda kepada pasangan.

Pikirkan romansa sebagai ciptaan artistik daripada sebagai sains. Individu yang merasa harus bersaing dalam segala hal yang mereka lakukan harus menghilangkan sikap itu ketika mencoba menciptakan romansa.

Cinta dan romansa tidak boleh menjadi kontes di mana satu pasangan atau yang lain berusaha untuk ‘menang’. Romantis membutuhkan kerja sama, tetapi Anda bisa menjadi romantis sambil mempertahankan individualitas Anda. Cinta dan romansa dapat mengubah Anda dan pasangan menjadi sahabat yang ‘sempurna’.

Leave a Reply

Your email address will not be published.