Ketahui Kapan Memberi Sinyal

Baik Anda sedang berlatih, atau bermain di lapangan, Anda ingin memastikan bahwa setiap pertandingan bisbol memiliki komunikasi yang efektif antara Anda sebagai pelatih dan para pemain. Nah sebelum benar-benar ingin baca Kapan Memberi Sinyal, sebaiknya kunjungi website Blogserba.com.

Jika terjadi kesimpangsiuran, bisa menyebabkan salah satu pemain melakukan gerakan yang salah dan menyerang alih-alih membuat home run. Mencari tahu cara terbaik untuk berkomunikasi secara efektif dengan tim Anda adalah langkah penting bagi semua orang yang pergi dengan senang hati dengan hasil permainan.

Jika Anda mengajar anak-anak yang lebih kecil, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menggunakan sinyal untuk bermain atau tidak. Secara umum, itu tidak dianjurkan. Sering kali, pemain yang lebih muda akan bingung tentang apa arti sinyal dan dapat dengan mudah membuat mereka tercampur dengan sesuatu yang lain. Ini akan memiliki efek yang salah pada permainan mereka, serta kemampuan mereka untuk melakukan gerakan yang tepat pada waktu yang tepat.

Karena sebagian besar anak-anak tidak akan memperhatikan pelatih tim lawan, Anda dapat dengan mudah berbicara dengan para pemain saat mereka bersiap untuk memukul atau menunggu untuk memindahkan pangkalan. Ini mudah dilakukan dan efektif dalam membantu anak-anak melakukan gerakan yang benar. Tidak seperti permainan profesional, kemungkinan besar Anda tidak perlu khawatir tentang kurangnya sinyal yang menyebabkan tim lawan unggul dalam permainan.

Ketika anak-anak tumbuh lebih besar, dan menjadi lebih nyaman dengan permainan, Anda dapat mulai menambahkan sinyal yang jelas untuk membantu mereka mengembangkan kemampuan mereka untuk menonton apa yang menurut Anda terbaik.

Anda akan ingin memastikan bahwa tanda-tandanya mudah dan jelas, dan bahwa para pemain mengerti kapan mereka harus melihat Anda untuk mencari tanda-tanda itu. Dengan melatih mereka secara perlahan untuk memperhatikan Anda dan menjadi sinyal yang mungkin Anda gunakan, akan lebih mudah untuk menjaga mereka tetap di depan dan di pangkalan.

Jika Anda ingin menjaga tim dan pemain Anda tetap pada jalurnya, Anda harus memastikan bahwa Anda efektif dalam tanda-tanda yang Anda berikan kepada mereka untuk ini. Memiliki komunikasi yang tepat melalui pidato Anda, dan menambahkan tanda-tanda yang diperlukan, dapat membantu Anda mengembangkan hubungan yang kuat antara wawasan pelatihan Anda dan apa yang liga kecil perlu Anda sampaikan kepada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *