Mengemudi Untuk Tujuan

britatekno.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Setiap kali Anda masuk ke mobil untuk pergi ke mana pun, Anda sedang berusaha mencapai tujuan. Ada suatu tempat yang Anda inginkan, jadi Anda mengambil tindakan untuk sampai ke sana.

5 Manfaat Belajar Mengemudi Dengan Mengikuti Kursus Mengemudi |  KursusMengemudi.id

Tiga hal utama yang membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan saat mengemudi adalah tujuan tertentu, petunjuk arah untuk sampai ke sana, dan cara untuk melacak kemajuan Anda. Anda juga harus memiliki tiga hal ini untuk mencapai tujuan apa pun.

Tujuan Tertentu

Bahkan sebelum masuk ke mobil Anda, Anda harus tahu ke mana Anda akan pergi. Kecuali Anda memiliki tujuan tertentu, Anda hanya memindahkan mobil dan membuang-buang bensin. Tidak ada yang salah dengan ini; beberapa orang menikmati hanya berkeliling dan melihat pemandangan. Tetapi jika Anda ingin pergi ke suatu tempat, Anda harus tahu ke mana Anda akan pergi.

Ketika menetapkan tujuan Anda, Anda harus tahu persis apa yang Anda inginkan. Dapatkan gambaran yang jelas tentang hal itu dalam pikiran Anda. Jika itu pekerjaan baru, bayangkan diri Anda dalam pekerjaan itu.

Jika lebih banyak uang, visualisasikan laporan bank bulanan itu. Bayangkan apa yang akan Anda rasakan ketika Anda mencapai apa pun yang Anda perjuangkan. Tuliskan, seperti Anda akan menuliskan alamat rumah yang Anda kunjungi untuk pertama kalinya.

Petunjuk arah

Jika ini adalah tujuan yang pernah Anda kunjungi sebelumnya, Anda tidak perlu petunjuk arah. Itu otomatis, seperti mengikat sepatu atau mengunyah makanan. Tetapi bagaimana jika itu adalah tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya? Bagaimana caramu sampai kesana?

Anda bertanya. Anda bertanya kepada seseorang yang pernah ke sana sebelumnya. Anda mengeluarkan peta. Anda memeriksa Internet. Arahnya mungkin tidak sempurna, dan seringkali tidak sempurna. “Ini lampu kedua atau ketiga, saya tidak ingat yang mana,” adalah sesuatu yang sering terdengar ketika mendapatkan petunjuk arah mengemudi. Tapi Anda mendapatkan petunjuk terbaik yang Anda bisa.

Penetapan tujuan sama. Anda berhubungan dengan orang lain yang sudah memiliki apa yang Anda inginkan. Anda membaca buku, Anda mendengarkan kaset, Anda menghadiri seminar. Anda mendapatkan informasi sebanyak mungkin yang akan membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda.

Jangan Terlewat! Baca Doa Perjalanan Agar Selamat Sampai Tujuan - Suara  Banten

Melacak Kemajuan Anda

Anda tahu ke mana Anda akan pergi dan Anda sudah mendapatkan petunjuk arah, jadi sekarang saatnya untuk mengambil tindakan! Anda naik mobil dan pergi!

Tapi tunggu! Itu bukan cahaya kedua atau ketiga, itu yang keempat! Jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda menyadari bahwa Anda berada di luar jalur? Anda memeriksa peta Anda, Anda menarik ke pompa bensin terdekat, atau Anda membuat panggilan telepon.

Anda mencoba untuk kembali ke jalurnya. Tapi kamu tidak menyerah! Anda tidak berbalik di jalan tertutup pertama dan kembali ke rumah, berkata, “Lagi pula, saya tidak benar-benar ingin sampai di sana.” Jika ini terjadi, Anda tidak akan pernah mencapai tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya, dan hidup Anda akan sangat terbatas.

Bahkan jika Anda harus kembali ke rumah, Anda mulai lagi. Akhirnya, Anda sampai ke tujuan itu, dan bukankah lebih menyenangkan ketika Anda sampai di sana setelah perjalanan yang sulit!

Anda mungkin teralihkan dalam perjalanan Anda. Jika Anda lapar, Anda berhenti untuk makan. Jika Anda perlu menggunakan kamar kecil, Anda berhenti untuk mengurusnya. Tapi apakah Anda tetap berhenti? Apakah Anda duduk di kamar kecil sepanjang hari, bertanya-tanya mengapa Anda tidak berada di tempat yang Anda inginkan? Tidak, Anda melakukan apa yang perlu Anda lakukan dan melanjutkan.

Jangan berhenti pada tujuan Anda juga. Mungkin ada kemunduran, jalan buntu, bahkan kecelakaan mobil. Tapi jangan lupa bahwa Anda tidak akan pernah sampai di sana jika Anda tidak terus mengambil tindakan dan bergerak menuju tujuan Anda. Ketika prospek itu mengatakan tidak, itu bukan kegagalan; itu satu mil lagi di bawah ikat pinggang Anda.

Ketika sepertinya tidak ada yang terjadi untuk jangka waktu yang lama, Anda semakin dekat dengan tengara berikutnya. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya, jangan terlalu malu untuk berhenti dan menanyakan arah tersebut!

Leave a Reply

Your email address will not be published.