Pikiran Tentang Kegagalan

sewa kereta tanpa lesen komited untuk memenuhi kepentingan Anda sebaik mungkin. Segera hubungi kita untuk mendapatkan potongan harga istimewa. Perjalanan menjadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam

Mereka yang gagal, ikuti hukum kegagalan. Mereka yang berhasil, ikuti hukum kesuksesan. Tidak mungkin mencapai kesuksesan dengan skema pemikiran kegagalan di benak Anda.Tidak mungkin memiliki kesehatan yang baik dengan skema pikiran penyakit.

7 Tips untuk bantu kamu bangkit dari kegagalan

Perilaku Anda diarahkan oleh pikiran Anda.
Pikiran tentang kegagalan, penyakit, kesepian dan ketakutan mendorong Anda ke dalam perilaku yang membawa Anda langsung ke kegagalan, menjadi sakit, merasa kesepian dan takut!

Anda dapat menyangkal prinsip ini atau melawannya, Anda dapat percaya bahwa itu tidak benar atau itu tidak berlaku untuk Anda, tetapi Anda tidak akan pernah bisa melarikan diri darinya.

Prinsip-prinsip ini mengatur semua ciptaan, juga penciptaan hidup Anda.
Pengalaman hidup Anda dimulai di kepala Anda.
Dan justru di sanalah letak kekuatan Anda: dalam pikiran Anda!

Alam semesta akan memberi Anda kesehatan, jika Anda belajar berpikir dalam hal kesehatan, bukan penyakit.
Anda akan sukses jika Anda berpikir dalam hal kesuksesan, bukan kegagalan.

Segala sesuatu yang Anda pikirkan berulang kali akan terwujud suatu hari nanti. Jadi mengapa tidak memikirkan apa yang Anda inginkan, alih-alih apa yang tidak Anda inginkan?

Dengan cara apa pun Anda akan mendapatkan apa yang Anda minta! Maka mintalah hal yang baik dengan memikirkan
hal-hal baik.

Jika Anda memiliki janji dengan dokter gigi dan Anda takut, lakukan ini: bayangkan diri Anda di kursi dokter gigi, visualisasikan cahaya putih besar menyelimuti Anda, dan katakan: “Hanya tangan yang menyembuhkan yang menyentuh saya”. Bayangkan diri Anda di sana di masa depan memiliki waktu santai yang baik, benar-benar aman di tangan seseorang yang membantu Anda untuk sembuh dari sakit gigi Anda.

Cara Membangun Pikiran Positif Saat Kegagalan Datang Halaman 1 -  Kompasiana.com

Jika Anda memiliki janji untuk wawancara kerja, bayangkan diri Anda di sana di dalam ruangan. Pakaian apa yang kamu pakai? Bagaimana rambutmu? Parfum apa yang kamu pilih pagi itu? Visualisasikan diri Anda penuh dengan kepercayaan diri. Anda berbicara dengan lancar, Anda yakin pada diri sendiri dan bakat Anda terlihat jelas.

Anda mendapat kunjungan dari orang tua Anda? Anda lelah hanya dengan ide itu? Ubah ide Anda! Bayangkan diri Anda mengundang orang tua Anda, membuka pintu, bersikap tenang dan berpikiran terbuka, menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama mereka.

Lihat diri Anda berbicara dengan orang tua Anda, mereka mendengarkan, Anda mendengarkan mereka, Anda tetap berpusat pada diri sendiri, Anda mampu untuk tetap berada di hadapan mereka. Anda merasakan bagaimana Anda mencintai mereka dan Anda merasakan cinta mereka untuk Anda.

Coba ini! Dan lihat apa yang terjadi! Semuanya ada di pikiran! Dalam pikiran kita, kita menciptakan hidup kita.
Bahkan jika Anda tidak menyadari proses ini, Anda tetap menggunakannya sepanjang waktu. Setiap saat Anda memiliki ide di kepala Anda tentang apa yang akan terjadi. Atau Anda memikirkan sesuatu dari masa lalu Anda, yang Anda proyeksikan di masa depan Anda.

Anda selalu memiliki ide di kepala Anda. Sekarang setelah Anda mengetahui bahwa pikiran Anda menciptakan hidup Anda, pikiran mana yang Anda pilih? Mereka yang ingin Anda lihat terwujud? Jaga pikiran Anda, dan sisanya akan mengikuti!
Berpikir sukses, bertindak seperti orang yang sukses dan kesuksesan akan datang, tanpa
ada keraguan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.